Mengganti paket TopTV ke Indovision

Pada postingan sebelumnya saya telah membahas tentang cara mendapatkan nomor pelanggan TopTV. Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Cara mengganti paket topTV ke Indovision.

Singkat saja….

Untuk mengganti layanan TopTV ke Indovision langkah yang paling gampang dan tidak berbelit-belit adalah melalui email yang ditujukan ke callcentre@indovision.tv.

Isi daripada email yang saya kirim adalah sebagai berikut :

======================

Dengan Hormat

Saya adalah pelanggan TopTV dengan No. ID (ID pelanggan anda) a/n NAMA ANDA.
Saya berniat mengupgrade dari TopTV ke Indovision dan akan mengambil Paket Venus (Rp. 149.000) serta tambahan paket SPORT (Rp. 55.000)
Saya sudah berusaha menghubungi Cabang terdekat di Bandung Jl. Riau No. 150, Bandung Telp: (022) 720 7900, Menghubungi ke pusat 500900 serta 021-500088 namun semuanya tidak dapat dihubungi (mungkin sibuk).

Terima kasih

=====================

Nah, setelah mengirim email tersebut… Baca selengkapnya

Perihal Darson
Darson

Berikan Balasan

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

