Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Iklan Lowongan Kerja

Jika kita ingin melamar pekerjaan pada perusahaan yang memasang iklan lowongan kerja di media cetak atau elektronik, berikut ini adalah contoh surat lamaran pekerjaan pemasang iklan lowongan kerja.

========================

Bandung, Februari 2011
Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
HRD Manager pemasang iklan
pada H.U Koran Iklan edisi 10 Februari 2011

Di Tempat

Dengan hormat

Setelah membaca iklan lowongan kerja yang tercantum dalam H.U Koran Iklan edisi 10-02-2011, bahwa perusahaan anda sedang membuka lowongan untuk posisi Office Boy (OB), membuat saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan.

Saya pria berusia 25 tahun, pendidikan terakhir saya adalah SLTP Sederajat, memiliki pengalaman kerja, belum menikah, memiliki kesehatan yang baik serta memiliki keterangan baik dari kepolisian setempat (Dokumen terlampir).

Saya akan merasa senang jika mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuan saya dalam tes wawancara, terlebih saya akan merasa bangga jika pada akhirnya saya dapat bergabung bersama perusahaan.

Sekian surat lamaran kerja ini saya sampaikan.

terima kasih

pelamar.

==================

Nah…. kemudian lengkapi dengan dokumen lainnya seperti :

– Curriculum Vitae / Daftar Riwayat Hidup
– Pas Photo 3×4 = 2 buah
– Photocopy : KTP, Ijasah terakhir, Surat keterangan pernah bekerja (Jika ada)
– Dokumen lainnya yang bisa menjadi nilai tambah.

Jika perlu… buat lah lamaran pekerjaan itu berbeda dari yang lain karena tidak sedikit surat lamaran yang masuk ke meja HRD, tapi jangan sampe norak dengan menggunakan map berwarna warni.

Semoga bermanfaat.

=================

Baca juga :

Contoh surat lamaran kerja lainnya
Cara mendapatkan uang dari internet

Graphic Designer Kantoran V.S Percetakan
Lowongan Kerja di Bandung (Update)

Perihal Darson
Darson

Sebuah Tanggapan untuk Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Iklan Lowongan Kerja

  1. puput dwi cahyani mengatakan:

    gak mudah untuk dimengerti !!!!!

Berikan Balasan

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

