21 comments on “Hadiah 50 Juta dari Unilever!

  1. saya jga tadi siang dapet kupon yng sama,…..awlnya sich sya gembira,…pas lhat penjelsan di atas,…… saya yakin ini plsu…. mohon ke pda pihak unilever tolong di periksa lagi kemasan2 unilever yng lain, sblum ada yg jdi korban penipuan. trima kasih

  2. saya HERIANTO dari BOGOR
    Saya mendapatkan Promo hadiah langsung dari PT UNILEVER TBK sebesar 50 jt.kupon itu saya dapatkan di dalam kemasan molto.saya mencoba cari info dari internet,tapi ternyata itu promo penipuan……

  3. Saya juga mendapatkan undian tsb..
    saya akan sebarkan berita ini agar di daerah saya tidak lagi menggunakan produck Unilever. karena saya yakin selama ini product-product yang dikeluarkan unilever ternyata PALSU.

  4. Saya juga sama mendapatkan undian yg sama, yang mendapatkan undian itu sich kakak sy. saya disuruh ngurus2, siapa tau beneran, eh ternyata nomer telpon yg di kupon hadiah sam cusomer service tidak sama, ternyata….bo’ongan. bikin seneng ajah, padahal mah gak bener..wew..
    thx atas informasinya ya, cz sy juga sm kayak mas enno, searching2, hehe…

  5. sya jgdpt undian tsb,gue salot klw adayg bicara soalkebenaran.kasihan amayg kurang ngerti bisa ludes koceknya he,,,…he…he.hati2 untksemua

  6. saya juga dapat. tapi dah saya kasih sama anjing kuponx. maksud saya biar tu anjing ngendus siapa orang yg buat tu kupon palsu

  7. Alhamdulillah… stdknya bbrp hari ini hati kami sekeluarga melayang2 krn dpt kijang inova, rencananya mobil tsb mau di jual dan dibelikan ke mobil yg lebih murah, uang sisanya buat tambahan modal usaha, 10% nya buat infaq. walaupun tdk jd dpt kijang inovanya, stdknya kami dpt pahala krn pny niat menginfaq kan 10%nya. Subhanallah…

  8. Saya juga mendapat mendapat kupon hadiah kijang inova dalam kemasan sachet molto… Hanya saya heran kenapa kupon tsb bisa ada dalam kemasan.. Padahal pengemasan bagian dari proses produksi yang seharusnya ada dalam control unilever.. atau memang produk tsb palsu !!

  9. waktu saya bl molto d dlm nya ada kupon hadiah 50jt.untng g pcya..akhr nya ku buka2 internet makn yakin itu penipuan…bg para penipu cptlh sadar kashn orang2 pd kecewa

  10. sy bru dapat undian unilever sebesar 50 juta apa benar masa hanya di suruh buka rekening lalu di transfer ko semudah ituya jadi semua ini hanya penipuan tlng unilever di klarifikasi kasus seperti ini agar kita tidak tertipu terima kasih.

  11. tadi pagi ibuku juga menemukan undian 50jt dari rinso,kemudian aku cek lewat internet ,ee…ternyata cuma karangan penipu doang.Kami jadi semakin ragu sama PT Unilever,soalnya rinso yang kami pakai kurang bersih untuk mencuci pakaian warna putih. nggak seperti dulu …

  12. mOhOn KeBiJaKaN dArI PT UNILEVER…….kArEnA SaNgAt mErUgIkAn SeKaLi kEpDa wArGa2 YG AwAm….tLg dI ATaSi pEnIpUaN2………

    SaYa sEpULaNg kULiAh taDi sIaNg jG MeNdPaTkAn KuPoN PeNiPuAn yG SeNgAjA DiBuAt oLeH PeNiPu2 KeLaS TeRi TuK MeNcArI KoRbAn2.uNtUnG SaYa tElItI dAn mEnAnYaKaN PaDa sEmUa tMeN2,,,, TernYaTa kUpOn gAdUnGan……….sAyA bUaNg tU KuPoN K ClOsEd WC SaYa………

  13. saya memberi tahu kpd masyarakat indonesia bahwa semua kupon undian yg terdapat dlm kemasan produk apapun atas nama unilever adalah palsu dan bohong besar

  14. saya barusan mendapatkan kupon seperti yang diatas..
    tapi setelah saya perhatikan no telepon konsumen unilever dan di kupon hologram berbeda,,, saya yakin ini penipuan …!!!
    yang saya pertanyakan,, kenapa bisa ada kupon di dalam kemasan..?!?!
    apakah ada bentuk kerja sama antara produsen dan pihak penipuan….?!?!
    mohon tuk pt.unilever menindak lanjuti penipuan tersebut…!!!!
    ini no si penipu 0812 1945 4345

  15. LUAR BIASA SAMPAI KE DAERAH KENDARI ITU DETERJEN,,,BARU SAJA SAYA DAPAT KUPON SEPERTI YANG DI ATAS,,INILAH GUNANYA INTERNET KITA BISA LANGSUNG CEK…MOHON PIHAK YANG BERSANGKUTAN DENGAN KASUS PENIPUAN INI SEGERALAH SADAR KARNA MASYARAKAT SUDAH LEBIH PINTAR DARI PENIPU…..

  16. lihat kembali kemasan yang anda buka,kemasan tersebut pasti sudah dipaking ulang oleh penipu,produk unilever asli,tetapi sudah dipacking ulang lagi oleh penipu sehingga terdapat kupon didalamnya,dan mungkin juga dapat diganti juga isinya,yang pasti lihat kembali lebih teliti kemasannya,pasti ada repacking kembali,trims

  17. sya jg ingin tanyakan kpd Pimpinan PT.Unilever apkah benar ada promo Rinso yg berhadiahkan sepeda motor Soul baru2 ini krn beberapa hari yg lalu ada yg mengatas namakan PT.Unilever jakarta ats nma Ir.H.Susanto.SH kontak ke sya via SMS & call lgsg bhw sya dpt hadIah tsb,sya mah pejelasannya…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s