10 comments on “Pengalaman mendapat uang dari google adsense

  1. wah pengalaman lu kren cuy.. gua salut ama lu…
    gua baru 2 hari diterima google adsense ni, makanya gua browsing2 cara menerima uang dri google.. eh malah ketemu tulisan lu ini… thanks bro udah share pengalamanya..

  2. wah,,, saya lagi nunggu sampe $100, sekarang baru $99,27 satu taun buat bisa dapet segitu saya mas… sisa dikit… :)
    walau selama 6 bulan terakhir ga diupdate, tapi tetap ada.. mudah2an bisa dapet pay out dari google, btw kalo lewat WE nunggu 30 hari ya???

  3. udah 2 bulan ni nunggu pin tapi belum datang juga dari mbah google… padahal dolarnya $176.. hampir $200… mudah2an cepat datang tu pin nya… biar bisa ditarik duitnya… :-) amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s