64 comments on “Membuat akun Paypal tanpa kartu kredit, Gratisss!

    • Iya… gratis itu rekening paypalnya, jadi rekeningnya masih kosong. nah kalo mau rekeningnya terisi… yang tinggal nunggu aja komisi dari PTC. atau kalo mau instant, jika kamu punya teman yang memiliki paypal banyak dollarnya, beli aja ke teman kamu dengan rupiah cash… biasanya sih 100rb dapet 12-15 dolar. nah nanti teman kamu itu akan mentransfer dollar paypalnya ke akun paypal kamuhhhhh.

    • Kata “Tanpa” pada judul postingan diatas adalah penyederhanaan dari “untuk orang yang tidak memiliki”.
      Jadi postingan saya ini di dedikasikan untuk orang yang tidak memiliki kartu kredit.
      Dengan Kartu Kreditpun pada dasarnya sama, jika ingin mengisi saldo paypal atau melakukan pembayaran belanja online maka akan di ambil dari saldo kartu kredit.

    • transfer sejumlah uang melalui BCA (Maaf saya hanya punya Rek. BCA) Rp. 10.000 untuk 1 dollar. Fee paypal ditanggung pembeli.
      Jadi jika sodara menginginkan $10 bersih, maka saya harus mengirim $10.61 s.d $11.5, bukan saya yang memotong, tapi paypal.

  1. Kalau boleh sedikit menyimpulkan, berarti istilah “verified” mengacu kepada verifikasi kartu kredit ya?

    Kalau statusnya unverified, apakah saldonya tetap bisa digunakan untuk pembayaran transaksi?

    trims infonya.

    • ya betul, dan saldonya hanya bisa digunakan untuk pembayaran paypal dalam 1 negara yang sama. jadi kalo mau bayar paypal ke luar (eg. ebay.com) tetep minta kartu kredit/debit.
      Kemungkinan kalau untuk menerima paypal dari luar negeri sepertinya unverified masih bisa (belum nyoba sih)

    • Sayangnya, unverified tidak bisa belanja ke luar negeri, hanya bisa transaksi lokal saja atau dalam satu negara yang sama.

  2. ane mau beli rubby di game thrist of the knight by kabam games. tapi harus pake paypal. cuma 9,99 $ sih tapi ribet banget. akun paypal ada tapi saldo 0.00 dan unverify. bisa gak yah kalau beli sama agan trus digunakan untuk pembelian rubby itu?

    • Untuk belanja ke luar negeri, tetap harus menggunakan kartu kredit walaupun memiliki paypal Verified dan memiliki saldo paypal yang cukup, karena biaya pembayaran tersebut diambil langsung dari saldo kartu kredit, bukan dari saldo paypal.
      Saldo paypal verified dan unverified hanya dapat digunakan untuk belanja online dalam satu negara yang sama, misalnya untuk bayar website di masterwebnet dot com.

  3. misal kita ikuit bisnis online seperti CloudCrowd, nah andai kita dapet komisi gtu.. itu bisa di ambil ngga lewat status paypal yg unverified gtu ???

  4. sep..sep…numpang nanya yah mas…kalo transaksi d paypal itu dikenakan biaya per dolarnay berapa yah??/!!,,, kalo aye mo beli ke ente (saldo) bisa kah gan ???

    • Biaya transaksi paypal adalah 2,9%+$0,3USD. Jadi jika mengirim $10 maka jumlah yang diterima sekitar $9.41, jika kirim $100, maka yang diterima sekitar $98,80.
      Beli Saldo??? kebetulan lagi kosong saldonya, sudah di withdraw semua… tapi Insya Allah minggu depan akan terisi lagi $500 an.

  5. mohon dibantu, sy mau beli template html dari luar negeri, tapi sy tidak punya paypall dan kartu kredit, bagaimana caranya pak? makasih ya pak atas infonya

    • Paypal dan Kartu Kredit merupakan salah satu sarana utama untuk belanja Online, Saran saya… minta bantuan teman yang sudah berpengalaman memiliki paypal, tidak semua pemilik paypal dapat menggunakan paypalnya untuk belanja online, karena beberapa diantaranya menggunakan jasa VCC (Virtual Credit Card) untuk verifikasinya. Nah, paypal dengan VCC hanya bisa dibelanjakan dalam 1 negara yang sama, dan mengandalkan saldo paypal yang dimiliki.
      Dulu saya memverifikasi paypal dengan kartu kredit dan dapat belanja online ke luar negeri, namun sudah 2 tahun ini kartu kredit saya tutup untuk mencegah kejahatan cyber, namun walaupun demikian paypal saya masih verified dan masih dapat withdraw ke Bank Lokal, cuman ketika ingin belanja online ke luar negeri saya harus memasukan kartu kredit baru walaupun ada cukup saldo di rekening paypal.

  6. Mohon bantuannya untuk membuat akun paypal (cara & tahapannya). Paypal ini akan saya gunakan untuk menerima pembayaran dari Fanbox, dan ingin saya transfer (cairkan) ke rekening BCA saya. Gimana cara & tahapannya pembuatan akun paypalnya untuk keperluan tersebut? Kemudian apabila saya sudah memiliki paypal, apa saya akan menerima card sejenis kartu kredit? Mohon bantuannya, untuk sharing saldonya bisa diatur asal cocok. Terima kasih banyak sebelumnya.

  7. Adalagi yang mau saya tanyakan, bagaimana caranya membuat paypal tapi saya tidak punya kartu kredit (karena katanya harus punya kartu kredit & terkoneksi ke kartu kredit tersebut) dan kalaupun punya saya tidak mau paypal tersebut terkoneksi ke kartu kredit. Jadi pembayaran yang masuk ke paypay, di belikan barang-barang aja. Thanks sblmnya.

    • Langkah-langkah untuk mendaftar paypal sudah saya tautkan pada posting diatas, atau langsung klik disini.
      Langkah langkah diatas merupakan pendaftaran paypal tanpa kartu kredit. Kelebihan dan kekurangannya silahkan baca kembali postingan diatas.

  8. oya gan tmen aye punya cc hsbc dan bii tp di tolak smua pas mau bkin paypal yg verify, ad alternatif ga ea ! trus katanya credit card (cc) semua bank di indonesia itu di block jd ga bisa buat paypalnya, mohon pencerahan nya ?? thx

    • kalo pengalaman saya sih CC yang ditolak itu yang udah kadaluarsa, diakalin dengan memasukan tanggal validnya seolah masih valid.
      Wah… CC Indonesia ditolak Paypal? HSBC kan bank luar! Maksudnya CC orang Indonesia gitu? entar deh aku cari infonya.

    • Setau saya, bisa ko. Credit card itu bukan ID bank Indonesia atau luar negri, tapi mereka universal, dan bisa di pake di seluruh dunia. Yang penting, ada logo Master Card, atau Visa. Kalo ditolak, mungkin temen agan salah masukin kali, dia masukin kartu debet, bukan kredit. Hehehe….

  9. Mendingan di verifikasi aja pake VCC ( Virtual Credit Card ) cari aja di google, banyak ko yang jual. Dari pada repot nantinya. Saya juga, kagak punya kartu kredit tapi paypal saya terverifikasi berkat bantuan penyedia VCC, harganya juga ga trlalu mahal kok, cuma berkisar di 70ribu, untuk verifikasi satu tahun. Jadi klo credit card nya udah abis masa berlakunya, kita harus perpanjang. Soalnya, pas VCC abis masa berlakunya, paypal juga jadi unverified lagi.

  10. Mas saya ada pertnyaan…, klo pake vvc kan sudah verifikasi dan transaksi hanya pada satu negara yang sama,
    1. apakah tranferan atau misal komisi dari luar ke akun paypal kita bisa ?
    2. apakah komisi yang ada dakun paypal bsa kita tarik dari rekening kita (Rupiah)?
    3. apakah tranferan dari luar itu langsung masuk kerekening kta?

    intinya saya mau verivied akun paypal saya dan ingin ngambil saldo paypal saya kerupiah ???

  11. mau tanya nih gan…
    kalo saya member verified trus ada saldo di paypal,misal saya belanja ..dia ambil dr saldo paypal atau dr kartu kredit?
    trima kasih

    • Jika memiliki saldo paypal, maka akan ditarik dari saldo Paypal, namun jika saldo paypal kurang mencukupi, maka kekurangannya akan di ambil dari saldo Kartu Kredit.
      Agar aman, sebaiknya data kartu kredit dihapus saja dari paypal, asalkan sudah verified. Cuma kalo untuk belanja ke luar negeri tetep harus ada data kartu kredit.
      Sayapun demikian… data kartu kredit di Paypal di hilangkan karena saya menggunakan paypal hanya untuk menerima komisi/bayaran.

  12. bANG bisa tolong beliin saya Portable fishdinde yang harganya sekitar USD36 di E-bay, kalo bisa nanti saya ganti uangnya, kira2 kena berapa maksud saya berapa saya harus bayar bang, mohon infonya ya…thanks.

Berikan Balasan

