24 comments on “Ada yang tau gak? Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Oleh Deepfreeze

    • Haha… bukannya nipu, yah… barangkali aja ada yang mau berbagi link tentang Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Oleh Deepfreeze ini… thanks!

  1. dikira mau ngasih solusi eeeh ujung2nya minta di cariin solusi…BT dah. Setahu gw sih belon ada tuh yang bisa selamat dari Deepfreeze. soalnya systemnya sudah di lock. tapiii gk tau jg sih kalao ada yang lebih tau. hehehe…

  2. dasar tolo,,buwat apa capek2 baca ne blog,,ujungnya minta bantuan,kirain ada solusinya,,dasar anjeeeeeeeeeeeeeng!!!!!!!!!!!

    • Padahal dari judulnya juga kan sudah jelas ada “tanda tanya”, itu berarti saya lagi mencari jawaban (Sedang bertanya). Kalo bahasa inggrisnya “Does anyone know? How to Restore the data is erased by Deepfreeze.

  3. mana jawaban bwt mengembalikannya???? bukan cara untuk gk di deepfreeze…aaahhhh…tlong donk..w jg lagi kesel level dewa neee….

  4. Saya tadi malam tepatnya malam sabtu tgl 29 Jan 2012 aku kehilangan Foto pesanan yang akan membawa rizqi bagiku lumayan banyak sama judulnya saya lupa Deepreez belum aku lepas lalu aku kirim foto dari hp ke komputerku dan berhasil karna aku merasa foto dihp sdh aku pindahkan maka aku hapus semua foto – foto tersebut lalu komputer aku matikan utk urusan lain dalam rencana sepulang nanti aku akan meneruskan utk ngeprint foto2 tadi tapi sayang simbahnya sayang ditempat Blutut komputer ngga ada foto satupun yang menantiku oleh karena itu saya mohon bela sungkawanya atas kepergian foto2 tadi karena ngga ada gantinya kecuali ada bantuan cara pengembalian foto2 tadi,terima kasih semoga musibah ini jangan sampai terjadi pada sobat – sobat semua Amin amin ya robbal Alamin Al-Fatihah…….

    • Masih ada peluang mengembalikan photo-photo tersebut di HP saudara.
      Jika data photo tersebut disimpan di memory Card yang digunakan di HP saudara, coba lakukan pengembalian data dengan menggunakan beberapa software untuk mengembalikan data yang sudah hilang, salah satunya adalah GETDATABACK.
      Cabut memory HP kemudian gunakan Card Reader untuk dihubungkan ke komputer.
      Selebihnya mengenai penggunaan software GETDATABACK bisa saudara googling.
      semoga foto-fotonya bisa ditemukan lagi.

  5. ada yg prnah nyoba.. lepas HD yg di deepreez pasang ke komputer lain.. lalu cari filenya di drive trsebut.. bs jg skalian pake applikasi getdataback..

    ini cm cara bodoh & pikiran org bodoh jg.. soalny blm pnh ngalami hal bgini nie..

  6. eh…???
    G ada yang tahu cara restore datanya ya…???
    wah kalah donk ma Virus n Worm….
    barang” tu ja pada gak open n gak peduli ma Freeze”an kaya’ gne…
    ^_^

Tinggalkan Balasan

