54 comments on “Cara menghapus Virus NEW HEUR.LEVEL(9)

  1. Banyak file penting. Cuma satu tempat saya bertanya… mbah google. Saya temukan blogger mas EnoDr Art. Wah terima kasih mas Eno akhirnya saya dapatkan pencerahan dan sy ga jadi format hardisk karena memang percuma.

  2. mas, avira ku ga mau jalan, remove juga ga bisa. ya gara2 ni virus. uda aku install ulang windowsnya jg masaoloh.. avira diapain ya?

  3. saya juga mengalami seperti ini 2 hari yang lalu , saya tanyak* temen kakak ane yg jago kompi jg kesimpulannya seperti itu ,, akhirnya saya juga memformat seluruh partisi hardisk ,, driver* dan software* saya backup ke flashdisk dan saya scan pake kaspersky ,, akhirnya kompi saya bersih dari tu virus ,,,

    kalo boleh saya ijin sedot ya gan , buat bagi pengetahuan ke temen* ,, nti sy kasih sumber website nya akang …

    thanks

  4. haha…
    iaa sama brad…
    ini disini ada yang sok tw, sok dewasa, sok gede, pake AVIRA…
    dgn belagu bilang WARNET GW ancur…
    hmmm setelah browsing….akhirnya dapat jg solusi yg susah…
    di instal ulang.. terus di instal KIS 2011…
    MANTABBBB dah

  5. Parah banget, Aku aja cuma scan pake smadav terus pake sality killer, nantinya ngebuka dos, nunggu 3 jam beres dah ilang tuh virus dan juga yang ngumpet di .exe file

  6. sama gan, kompie ane juga kena itu virus. Ane udh gugling sana sini… Bnyak masukan n ulasan spt ini yg memiliki cara tersendiri. Memang 11’y cara yg mudah n pasti aman adlah format smua driver n instal ulang.. Tpi ane kasih sbuah solusi baru nh coba agan download sality killer’y pnya kespersky buat bunuh virus sality.
    Asal tau aje, nwheur lv9 itu terlahir dari virus autorun.inf yg nempel di masing2 driver di kmputer. Langkah pertama buat basmi’y
    Donlot sality killer trus di sacna dh kompie’y “itu pun kalo berhasil” sality memblock smua aktitas kompie dri task man,bahkan CMD pun di blok sehingga sality killer gk bisa bekerja. Nah kalo udh kaya gitu pilihan 11’y ya harus di instal ulang, atw kalo agan pnya backup-an’y di restor menggunakan norton ghost.

  7. Gan saya juga kena ini virus tapi nama virus nya new heur lv 8 Komp jadi lelet, booting windows lemot, aplikasi exe nggak bisa dibuat seperti corel draw. Sangat menggangu pekerjaan saya!!! gmn udah keluar blum antivirus yang benar2 membasmi virus ini??? Tolong info nya gan…

  8. bos…neuHeurlevel9 ini PARAH
    Pusing ane…smua antivirus g bisa diinstal,safe mode g bisa masuk, system restore g bisa, pk Malwarebuyte kedetect, tp tetep aj g ilang induknya..
    Skrg lg pake discan pk PCMAV gratisan majalah…tp bagian registry-nya g bs discan…!
    T.T

  9. Tolong gimana cara menghapus virus new heur, beberapa soft ware gua nggak bisa dipake lai, and nggak cuma itu avira gua juga nggak bisa dibuka lagi alias dibekukan.
    Please……..

  10. cara atasinya gampang tanpa harus format hardisk anda…
    1. install comp..
    2. buat autorun.inf hasil karangan anda sindiri atau copy autorun yang tersimpan di CD atau DVD software. copykan autorun.inf tersebut di semua drive yang terinfeksi virus.
    3. hapus manual virus NEW HEUR.LEVEL(9) yang ada ditiap2 drive hardisk anda biasanya bericon command Prompt.
    4. INSTAL ANTIVIRUS ANTIVIR UPDATE TERBARU
    5. SCAN DRIVE… AMAN…..

  11. sma ni, ane kna virus New Heur.lvl(8) .
    udh pke KIS, AVG IS, Panda USB Vaccine, Sality Killer, ttep az pas dscan pke Smadav ttep nongol .
    frustais ane nh gan, grrrr

  12. klo misalnya software yg ada di harddisk udah tak hapus trus tak install ulang and virusnya lenyap. Apa aku nggak boleh ngopi software dari temen dan nyimpen di harddisk trus tak install dari harddisk?????
    khan virusnya udah lenyap…(tolong kasih saya pertimbangan) terima kasih….

  13. to : Hena,

    nih kutipan tulisan sebelum rangkuman diatas
    “Akhirnya dengan berat hari, kubuang seluruh software yang ada di hardisk, percuma juga di backup. Lalu kembali mengemis software ke teman-teman yang dengan senang hati berbagi sambil ngetawain karena aku gak becus menghilangkan Virus ini.”
    Jadi kamu boleh aja minta software dari temen kamu yang tentunya komputer teman kamu itu terbebas dari virus, lebih baik minta / beli yang udah berbentuk CD/DVD.

  14. aduhh parah niee virus new heur dan autorun.inf yang bikin komputer gua lelett banget ma gaa bisa nginstall program pasti korutt program yang gua instal mohon bantuanya untuk menghilangkan virus yg satu ini abiz gue bener-bener dibuat pusing.

  15. Trik basmi virus win xp
    1. Format & install ulang komp
    2. Masukkan anti virus terbaru dlm cd/dvd
    3. Panggil file antivirus lewat run. Jgn lewat my doc, my comp, explorer
    4. Jalankan antivirus lewat run (start-run-nama antivirus)

    • Saya sering mengatakan hal seperti ini, tapi beberapa user menolak dengan alasan banyak data di C:, walaupun saya berusaha memberitahu bahwa data data akan di backup dulu, dan seluruh prohram akan di install lagi sesuai dengan yang sudah ada….. sempat punya pengalaman… ngutak ngatik sampai 2 hari 2 malam buat ngilangin virus dari cpu yang udah kronis, ditungguin lagi, piuh!

    • Saya sering mengatakan hal seperti ini, tapi beberapa user menolak dengan alasan banyak data di C:, walaupun saya berusaha memberitahu bahwa data data akan di backup dulu, dan seluruh prohram akan di install lagi sesuai dengan yang sudah ada….. sempat punya pengalaman… ngutak ngatik sampai 2 hari 2 malam buat ngilangin virus dari cpu yang udah kronis, ditungguin lagi, piuh!

  16. aneh!!!
    Gw pernah memusnakan virus itu pake SMADAV hilang tidak terdeteksi di semua drive (c,d,e) .gw scan berkali-kali tetap ngak ada. tapi, ketika gw mencolok flash*** muncul kembali menyerang semua antivirus gw (ANSAV, AVG 9 free dan kapersky) sampe error. Bagi para hacker maupun cracker tolong kirimin daftar antivirus berkapasitas di bawah 10 mb dan cara untuk membunuh virus new heur level 9 dan cara menghapus virus serviks

  17. nih bang setelah watermark.exe ilang dengan bantuan blognya abang yang makin mantep ini pc ane kena virus newheurlevel 9 beserta autorunnya udah di coba download kaspersky ttp ga bisa isi autorunya :

    [Aut**un]
    ;OnMWV

    ;
    Op*n =tixcrp.pif

    ;ONhi
    ShE*L\explore\COmmanD=tixcrp.pif
    ;UcrNSXWhtpKqIxvrwRex RxIk XjajVf atAG
    she*L\oPen\DEfault=1
    SHE*l\OpEn\commaNd = tixcrp.pif

    ;SRHWPEQqddsyfH
    SHe*l\AutOpLAY\commAnd=tixcrp.pif
    ;llgFGowTO psJI gFgfJKxcLqH

    tolong pencerahanya

    • Maaf beberapa teks script autorunnya saya edit untuk menghindari deteksi Antivirus.

      Untuk menghapus NewHeurLevel9 coba baca dan download filenya disini, dan kemudian download pelengkapnya disini juga.
      Beberapa pengunjung yang coment mengatakan cara seperti ini berhasil

  18. komputer saya juga kena virus new heur level(9), tapi yang kena itu system32nya (nlsdata.dll dan scvchost.exe)… apa itu berbahaya ntuk windows’a???

  19. baru gue kena tu vrus bangsat!! Bikin Stress!!!

    INTI YANG HARUS DIPERHATIKAN!!

    Itu virus bisa silang, asalkan kita TIDAK meng-klik file .exe yang udah ke jangkit tu virus. bakal balik lagi dia..

    kalo mau cari aman, Format abis HDD, jngan ada sisa..kalo ada sisa, kita klik dia bakal ada lagi…

  20. nuhun akang abdi tos lieur ningal komputer ku virus new heurs9……… ayeunamah tos sae deui komputer teh ku saran akang nuhun pisan muga-muga kasaean akang di bales ku gusti nu maha suci…. amiennn..

  21. Varian sality ini menginfeksi sebagian besar file-file executable dalam komputer yg terinfeksi…
    & membuat autorun dalam setiap drive (C:\, D:\, dll)
    Saran saya, lebih baik Install Ulang :
    -Misalkan mau ditaruh di C:\ (default windows), Backup dulu semua data yg anda simpan di C:\, tapi jika windows tidak bisa di’buka, Gunakan Hirens untuk meng-copy file2 tsb…
    -Setelah itu baru INstall Ulang (NB : JANGAN HAPUS DULU FILE2 TERINFEKSI YANG ADA DI DRIVE LAIN, KARENA FILE2 TSB MASIH ADA HARAPAN UNTUK KEMBALI NORMAL)
    -Setelah Install selesai, yg harus pertama anda Install adalah ANTIVIRUS (dalam TUTOR ini saya menggunakan ESET NOD32 v5, karena lebih ringan, mesin bagus, & Update Mudah)
    -Lakukan setting pada ESET SEPERTI DIBAWAH & SILAHKAN UPDATE DULU..
    -JIka update sudah finish, lakukan SCAN pada Semua Drive… jika masih bisa diperbaiki, ESET akan memperbaiki setelah Melakukan SCAN, & akan me’remove sendiri file virus maupun file mana yg sudah tidak bisa diperbaiki..

    -Baru Install Driver & software2 anda…

    good luck.. !!!

    ESET NOD32 Antivirus 5 Final v.5.0.93.0 x86 + TNod-1.4.1.0-final.exe – 49 MB

    http://www.mediafire.com/?uyeeehw69zbn7mg

    Password : dek nofy

    PENGATURAN REKOMENDASI UNTUK ESET =>

    Setting TOOLS ESET :
    1. masuk tab “tools”
    2. click “scheduler”
    3. hilangkan semua centang scheduler
    4. click tombol add :
    -> Scheduler task = Update
    5. next
    -> Task name = (bebas)
    -> Run the task = weekly
    6. next
    -> Time of task execution = (bebas, isi jam online anda)
    -> Run the task on the following days = (bebas, isi hari online anda)
    7. next
    -> If the task did not run = wait until the next schedule
    8. next
    9. finish
    10. pilih profil bebas/kosongi, ok
    —————————————————-

    Setting SETUP ESET :
    1. masuk tab “setup”
    2. click “enter advanced setup” (yg paling bawah)
    3. masuk tab “user interface”
    -> dalam sub-tab “Graphics”, hilangkan centang pada “show splash-screen at startup” & “show tooltips”
    -> dalam sub-tab “alerts & notifications”, hilangkan centang pada “display notification on desktop” & “display balon tips in taskbar”
    -> dalam sub-tab “Access setup”, silahkan anda setting password akses ESET’nya (jika d’perlukan)
    4. ok
    ——————————————————

    Setting TNod User & Password Finder :
    1. via start menu, masuk all program, cari folder TNOD, buka “Open Settings”
    2. dalam tab general, hilangkan centang pada “run at windows startup”

    NB: jangan lupa beri pengecualian scan pada TNOD’nya, krn TNOD SUdah terdeteksi sebagai “RiskWare.HackAV.DM” oleh ESET

    Cara Memberi Pengecualian :
    1. masuk tab “setup”
    2. click “enter advanced setup” (yg paling bawah)
    3. click tab “Computer” – “Antivirus & Antispyware” – “Exclusions”
    4. Click Add, isi = C:\Program Files\TNod User & Password Finder
    5. Click “Ok” – Ok lagi

    cara update ESET bajakan :
    -Update dulu Serial+password’nya, pakai TNOD (cari “Update license” di desktop/program files)
    -baru Update database’nya

Tinggalkan Balasan

